Bill Gates adalah pengembang Microsoft yang dimulai pada tahun 1975 sampai saat ini. Tidak ada yang akan menyangka jika Bill Gates akan menjadi orang terkaya di dunia oleh Forbes. Untuk bisa mengembangkan Microsoft tersebut Bill Gates terpaksa harus merelakan kuliahnya di Harvard University. Meskipun tidak lulus kuliah namun usaha Bill Gates tersebut tidak sia sia yang mana perlahan tapi pasti Microsoft menjadi salah satu perusahaan yang sukses, terkenal di seluruh dunia. 
Penghasilan Bill Gates lebih dari 80 milliar dollar. Dan meskipun kaya, Bill Gates terkenal dermawan yang mana menyumbangkan dana lebih dari 28 milliar dollar untuk bisa mengubah dunia. Sukses seperti ini tidak diperoleh Bill Gates dengan hasil instan, banyak proses yang harus dilalui Bill Gates. 
Ada 3 tips sukses yang dibagikan Bill Gates untuk kamu yang ingin membangun bisnis dari nol, yaitu :
1. Yakinkan dirimu
Mulailah untuk lebih memantapkan hati sebelum memutuskan pilihanmu. Pertimbangan yang matang serta perhitungan yang akurat akan lebih meyakinkan dirimu akan keputusan yang akan kamu ambil kedepannya.
2. Lihat peluang bisnis
Lihat target pasar yang akan kamu tuju dan jangan lupa perhatikan peluang bisnis yang ada. Sekedar informasi, pemerintah Indonesia saat ini sedang menaruh perhatian besar di sektor perdagangan digital.
3. Berpikir “Out of the Box”
Tidak ada pebisnis yang sukses tanpa berpikir kreatif. Jadi, biasakan untuk mengasah kemampuan berpikirmu menjadi lebih kreatif. Banyak orang sukses yang mengawali kariernya dengan mendapat sebutan aneh karena ide mereka yang dirasa tidak masuk akal. 
Ingin bisnis yang sukses dengan aplikasi yang dapat membantu mengembangkan bisnismu?
Hubungi :
0818 0425 1557
layana.id