Tips Memilih Developer IT yang credible & professional

Agar website sesuai dengan keinginan Anda, maka sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam memilih perusahaan jasa pembuatan Aplikasi Android dan website. Agar dapat sesuai dengan keinginan Anda, sebaiknya Anda melakukan beberapa cara berikut ini dalam memilih seorang developer IT atau penyedia jasa pembuatan Aplikasi android & website berikut ini adalah cara paling efektif dalam memilih App & Web developer berkualitas dalam pembuatan website & app seperti dilansir dari laman Onero Solutions, antara lain yaitu:


Melihat Track Record Web Developer

Untuk melihat apakah developer IT atau perusahaan jasa pembuatan website dan aplikasi android yang Anda pilih berkualitas, maka jangan abaikan kredibilitas serta akuntabilitas dari developer IT tersebut. Tidak selamanya developer yang telah berdiri lama akan mampu memberikan hasil yang baik. Karena yang paling penting adalah developer yang mampu memahami tujuan dari bisnis yang Anda inginkan. Pilihlah developer dengan track record yang baik dengan cara melihat dari testimoni yang telah didapatkan dari para pelanggannya.


Mampu Memberikan Anda Solusi

Lihat bagaimana mereka mempresentasikan apa yang anda butuhkan, apakah developer IT tersebut dapat menyelesaikan masalah anda secara kongret atau tidak. Biasanya Developer IT yang kredibel akan memberikan berbagai opsi untuk menyelesaikan permasalahan IT pada bisnis anda.


Memiliki Team yang mumpuni

Cari tahu siapa saja dibalik tim dari Developer IT yang akan anda pilih. pastikan mereka sudah berpengelaman dalam menangani proyek serta sudah bersertifikasi seperti lulusan dicoding, binar academy & udemy misalnya.


Memberikan Jaminan

Developer IT yang kredibel akan memberikan jaminan atas aplikasi mobile / website yang sudah mereka develop. seperti diberikan jaminan terindex pencarian google misalnya.

 

 

 

 

 

 

tag : developer it, kredibilitas developer, aplikasi android, website, permasalahan it, memilih developer it, jasa pembuatan aplikasi android ios jogja, content marketing, seo-friendliness, search engines, web pages, keyword research,