Re-design mengusung ide untuk memperbaharui tampilan Natasha Skin Care App agar lebih fresh dan mengikuti trend sesuai kebutuhan konsumen terkini. Perubahan yang paling terlihat adalah dengan mendesain ulang tampilan beranda dan menata ulang letak menu agar konsumen lebih mudah dan cepat menemukan menu yang diinginkan. Menu dikelompokkan berdasarkan kategori yang sesuai. customer juga dapat melihat jadwal mereka untuk melakukan treatment. Detail konten juga di desain ulang agar terlihat lebih fresh

Re-design brings the idea to renew the look of the Natasha Skin Care App to be fresher and keep up with trends according to the needs of the latest consumers. The most noticeable change is to redesign the homepage display and rearrange the menu so that consumers more easily and quickly find the desired menu. Menus are grouped according to the appropriate category. customers can also see their schedule for treatment. Detailed content is also redesigned to make it look fresher

Tags : re-design natasha skincare design tampilan fresh

Related Articles

Merancang Produk Cukup 5 Hari Saja Dengan Design Sprint

Apakah Anda pernah mendengar tentang konsep design sprint? Jika ya, kemungkinan besar, Anda ada...

Cara Alternatif Cuan dari Metaverse selain Beli NFT dan Kripto

Konsep Metaverse hadir membawa dunia baru beserta segala peluang mendapatkan keuntungan bagi siapa s...

Cara Memakai Android 9 Pie, Diketuk dan Diusap

  KOMPAS.com - Salah satu fitur baru yang hadir pada Android P alias Pie adalah navigasi...