Kehadiran teknologi yang terus berkembang selalu memberikan pengaruh terhadap hidup manusia. Setiap terobosannya bahkan dapat mempermudah kebutuhan sehari-hari dalam hampir segala aspek. Di Indonesia, sudah banyak layanan keuangan berbasis digital yang kini tengah menjadi primadona. Istilahnya adalah e-wallet. Saat ini banyak para pengusaha di Indonesia yang memilih bekerjasama dengan perusahaan atau platform e-wallet untuk metode pembayaran transaksi bagi pelanggan-pelanggannya.

E-wallet menjadi alternatif metode pembayaran yang menjadi salah satu solusi  pembayaran cepat, aman dan hemat biaya. Anda dapat mendaftar melalui aplikasi online dengan mengisi identitas diri, tidak ada pemeriksaan kredit atau diwajibkan memasukkan nomor rekening pribadi. Pesyaratan yang diminta pun hanya sedikit seperti KTP dan nomor ponsel untuk verifikasi berupa kode OTP yang akan dikirim ke ponsel anda. Setelah proses verifikasi selesai, account anda sudah dapat langsung digunakan.

E-wallet memungkinkan setiap pelanggan yang terdaftar untuk melakukan pembayaran online dengan nyaman dan aman. Anda bisa melakukan berbagai transaksi tanpa uang tunai. Hanya dengan saldo yang ada di dalam akun e-wallet, semua pembelian baik secara offline atau online pun dapat terselesaikan. E-wallet adalah sebuah alternatif metode pembayaran yang menjadi salah satu solusi  pembayaran cepat, aman dan hemat biaya. Anda dapat mendaftar melalui aplikasi online dengan mengisi identitas diri, tidak ada pemeriksaan kredit atau diwajibkan memasukkan nomor rekening pribadi. Pesyaratan yang diminta pun hanya sedikit seperti KTP dan nomor ponsel untuk verifikasi berupa kode OTP yang akan dikirim ke ponsel anda. Setelah proses verifikasi selesai, account anda sudah dapat langsung digunakan.

Metode pembayaran digital banyak digemari masyarakat Indonesia. Dengan metode pembayaran ini, masyarakat tidak perlu lagi membawa uang tunai yang terlalu banyak ketika bepergian. Bukan hanya itu, metode pembayaran ini juga telah didukung oleh pemerintah Indonesia.  Misalnya, Pemerintah memberlakuan transaksi e-money untuk membayar akses jalan tol di seluruh Indonesia sejak Oktober 2017. Inilah salah satu titik awal masyarakat Indonesia untuk beralih ke transaksi non tunai atau cashless.

QRPay adalah salah satu e-wallet yang menjadi solusi pembayaran cashless dengan memanfaatkan pemindaian kode QR. Kode QR tersebut berisikan informasi berupa harga & nama merchant. Pembeli hanya cukup melakukan pemindaian melalui smartphone mereka untuk melakukan transaksi dan melakukan pembayaran.

QRPay tidak hanya bekerja sama dengan merchant dari perusahaan besar atau resto-resto terkenal saja. Merchant yang bekerja sama dapat berupa minimarket, toko-toko kecil, pedagang kaki lima dan lainnya. Dengan menggunakan QRPay banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para merchant seperti :

  1. Mendapatkan pelanggan baru dari penggunaan layanan QRPay
  2. Proses transaksi yang lebih cepat hanya dengan sekali klik
  3. Terhindar dari berbagai kekurangan penggunaan uang cash untuk kembalian uang
  4. Transaksi dengan pembeli akan lebih aman dan terpantau secara real time
  5. Tidak perlu kartu & mesin EDC hanya menggunakan QR Code untuk bertransaksi
  6. Laporan transaksi tercatat secara real time dan bisa export by Excel

QRPay memastikan keamanan data terjamin dengan menggunakan teknologi End-to-end-encryption (E2EE) yaitu sistem komunikasi di mana hanya para pengguna yang berkomunikasi yang dapat membaca pesan yang dikirim/diterima. Metode komunikasi ini aman untuk mencegah pihak ketiga mengakses data sementara yang nantinya ditransfer dari satu sistem atau perangkat ujung ke yang lain. Selain itu merchant dapat mengubah nama layanan atau e-wallet menggunakan nama brand atau co-branding sesuai nama merchant. QRPay juga menyediakan big data untuk anda yang berisi analisis traffic dan transaksi pelanggan.

PT. Layana Computindo melalui QRPay menawarkan kerjasama bagi para pengusaha yang ingin menjadi merchant partner kami. Merchant yang bekerjasama akan diberikan kebebasan mengubah nama layanan dalam aplikasi e-wallet menggunakan nama brand atau tempat usaha (ex: AyampenyetPay, SkincarePay, SaloncantikPay, dll) . PT. Layana Computindo juga melayani pembuatan e-wallet dengan sistem custom dengan penambahan fitur-fitur sesuai dengan permintaan dari customer atau merchant partner.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service kami

Di nomor 0818-0425-1557

Tag: E-wallet custom, QRPay, QRpay adalah, Keuntungan e-wallet, Pembuatan e-wallet custom, Customize E-wallet, LayanaQRPay, Layana computindo, Merchant QRPay, Kerjasama e-wallet