Jogja adalah salah satu kota yang cukup banyak melahirkan tenaga ahli IT khususnya programmer. Dan pasti kamu juga setuju kalau Jogja adalah sebuah lahan basah untuk memanen rupiah. Perlu bukti nyata, sekarang kan udah banyak banget jenis dan usaha baru yang menjamur dengan subur.

Dan menariknya lagi, saat ini bisnis kecil dan menengah apalagi yang besar udah mengikuti tren mobile karena kesadaran bahwa situs web yang mobile-friendly saja tidak cukup untuk strategi seluler yang efektif.

Coba aja deh perhatiin, bisnis kecil di sekitarmu. Misalnya kedai kopi, toko buku hingga salon kecantikan ada kan yang punya aplikasi seluer sendiri? Pasti ada walaupun belum banyak. Dan itu, bisa didapetin dengan jasa pembuatan aplikasi.

Pelanggan tentunya akan semakin mudah dalam mengakses produk yang kamu tawarkan. Oh ya perlu digaris bawahi alias penting banget ya.. bahwa pembuatan aplikasi ini bukan proyek sekali jadi, akan tetapi akan terus berlanjut sesuai dengan kemajuan teknologi mobile, makanya sering kan kamu disuruh update aplikasi di hape. Nah itu tandanya aplikasi juga harus selalu update.

Dan kali ini kita akan berbagi rekomendasi perusahaan yang ada di Jogja yang punya layanan jasa pembuatan dan pengembangan aplikasi android dan IOS.

Berikut 5 Rekomendasi Jasa Pembuatan Aplikasi Android di Jogja :

  1. Layana
  2. Tonjoo
  3. Skyshi
  4. Gamatechno
  5. Technopartner

Kita cari tau lebih lanjut tentang layanan dari perusahaan-perusahaan Pembuatan Aplikasi di atas!

1. Layana.id

Layana adalah solusi untuk masalah IT. Layana ini mengembangkan Aplikasi Android IOS dan Website sesuai dengan permintaan dengan tujuan untuk membantu dalam mempercepat proses bisnis kamu. Layana akan memberi solusi biar bisnis yang sedang kamu jalani menjadi lebih terintegrasi dan inovatif. Layana membantu anda memiliki tools / aplikasi untuk memberikan manfaat mulai dari segi penjualan hingga internal perusahaan anda. Aplikasi yang akan dibuat adalah customize sesuai pesanan atau kebutuhan bisnis anda. 

2. Tonjoo

Tonjoo merupakan agensi pengembang website dan software ternama. Lokasinya ada di Jogja dan Jakarta. Tonjoo ini berpengalaman dalam merancang, mengembangkan, serta menyediakan website berbasis WordPress, website kostum, sistem informasi, berbagai plug-ins, aplikasi mobile, serta strategi pemasaran digital untuk berbagai pelanggan di seluruh dunia.

3. Skyshi

Kalau Skyshi ini adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak. Skyshi ini berfokus membantu perusahaan startup untuk meningkatkan bisnis mereka dengan menggunakan teknologi terbaru dan mengeksplorasi ide-ide baru. Layanannya meliputi: membuat MVP (Minimum Viable Products), membangun aplikasi seluler, memperluas tim yang ada dan meluncurkan fitur baru untuk startup.

4. Gamatechno

Gamatechno ini bergerak di bidang penyedia solusi teknologi informasi. Seiring dengan berkembangnya Gamatechno ini, ia juga punya fokus pada pengembangan produk dan solusi teknologi informasi untuk segmen perguruan tinggi, lembaga pemerintah, perusahaan penyedia jasa transportasi dan logistik, serta industri business.

5. Technopartner

Technopartner Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi yang secara resmi menjadi CV. Technopartner Indonesia pada 25 Agustus 2015. Layanan yang disediakan adalah IT Solution, Mobile App development, dan web development.

Hmm jadi sebenarnya kenapa sih sebaiknya sebuah perusahaan membuat aplikasi untuk mempermudah  konsumennya? Nah berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan

Keuntungan menggunakan Jasa Pembuatan Aplikasi

  • Tidak perlu report rekrut tim IT
  • Rekrut tim IT sendiri jauh lebih mahal
  • Terima beres 
  • Dikerjakan dengan ahlinya
  • Custom sesuai kebutuhan

Itulah beberapa perusahaan yang melayani jasa pembuatan aplikasi yang ada di Jogja. Yang ingin berkonsultasi untk mengembangkan aplikasi mobile, bisa pilih-pilih.

Tags : jasa pembuatan aplikasi android jogja 5 rekomendasi jasa pembuatan aplikasi di jogja jasa pembuatan aplikasi android ios jogja android jasa pembuatan aplikasi android jasa android android jogja mobile app aplikasi mobile jasa aplikasi ios